Kamis, 09 Mei 2013

Pembukaan

Blog ini akan menjadi blog yang berisi tentang catatan mata kuliah si Penulis. Sumber tulisannya bisa dari mana saja. Bisa dari buku, internet, maupun dari kegiatan belajar di kelas. Seiring berjalannya waktu, postingan di blog ini akan terus bertambah. Jadi, silahkan di-bookmark bagi Pembaca yang ingin terus memantau perkembangan blog ini.

Penulis berharap tulisan-tulisan di blog ini bisa menjadi bahan pembelajaran buat semua yang membacanya. Penulis akan berusaha sebaik mungkin untuk menuangkan segala ilmu yang didapat agar Pembaca dapat merasakan ilmu-ilmu yang Penulis dapatkan di bangku perkuliahan. Semoga nantinya ilmu-ilmu yang dituliskan di blog ini bisa berkembang dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Penulis juga manusia yang tentunya berpotensi banyak melakukan kesalahan dan kekeliruan. Oleh karena itu Penulis sangat menginginkan adanya masukan berupa kritik maupun saran dari semua yang membaca tulisan-tulisan di blog ini, karena hal itu akan menjadi koreksi sekaligus sebagai bahan pembelajaran untuk Penulis maupun Pembaca lainnya.

Penulis akan memposting materi kuliahnya secara acak. Tapi materi kuliah itu akan disusun menggunakan label. Jadi buat Pembaca yang ingin membaca tulisan di blog ini silahkan melihat label-label yang sudah tersedia, bukan posting yang ada di beranda. Terimakasih.


Salam Bermanfaat
 

                                                                                                                                                                                                                                                                           Penulis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar